Sunday 14 February 2016

Les Privat

LES PRIVAT
jika mendengan dua kata tersebut maka kemungkinan pertanyaan yang akan muncul dibenak par reader adalah "mengapa sih harus les privat?"
pertanyaan yang bagus. nah begini sedikit penjelasan dari saya.
les privat adalah sarana yang dapat digunakan oleh para siswa untuk menambah wawasan dalam hal pendidikan.
lalu muncul lagi sebuah pertanyaan. kenapa masih harus menggunakan sarana les privat? kan di sekolahan sudah diberikan materinya secara lengkap.
iyap benar sekali. tetapi sekali lagi saya tekankan bahwa les privat adalah salah satu sarana agar kita bisa menambah wawasan. selain itu les privat juga bisa membantu para siswa yang memang membutuhkan jam tambahan yang merasa dirinya kurang terhadap materi yang ada disekolahan.
les privat menggunakan sistem pembelajaran yang menarik, efektif, dan efisien. 
pembelajaran hanya dilakukan oleh satu suswa dan satu guru saja, sehingga pembelajaran akan lebih terfokus.
lalu apalagi keunggulan jika mengikuti program kelas les privat??
nah ada beberapa hal yang menjadi poin plus dari les privat.pertama siswa tidak perlu jauh-jauh datang ketempat les tetapi gurunya yang akan langsung datang kerumah untuk memberikan materi pelajaran. kedua, untuk adek-adek yang notabene masih sd ataupun smp yang biasanya pulang pergi kesekolah masih diantar oleh orang tua maka les privat dapat membantu para orang tua meringankan beban mereka mengantar jemput putra putrinya. jadi orang tua akan lebih hemat waktu dan mereka bisa fokus di pekerjaanya masing-masing.
yah mungkin itu saja beberapa hal yang bisa saya sampaikan tentang les privat.
see you and let's join us....

No comments:

Post a Comment